Armada Bintang

Hampir setiap manusia memiliki cita-cita dalam hidupnya. Tanpa terkecuali, dalam setaiap periode umur manusia cita-citanya semakin matang dan terus tumbuh sesuai kondisi yang terjadi pada dirinya. Ada yang lupa dengan cita-citanya karena tuntutan realitas hidup. Ada yang baru menemukan apa yang dicita-citakan ketika melewati umur dan kejadian tertentu. Ada yang mempertahankan cita-citanya sejak kecil.

Berbagai pilihan dalam hidup asalkan itu untuk kebaikan maka itulah pilihan yang benar. Mau jadi apapun asalakan kita semua memiliki karya yang bermanfaat untuk sesama manusia dan lingkungan itulah amal kita yang patut kita syukuri. Intiya adalah pada karya. Sumbangsih apa yang akan kita berikan untuk dunia? Itulah Armada Bintang. kita menghimpun cita-cita, semangat, dan karya agar bumi ini senantiasa bergerak ke arah yang kian baik dengan karya orang orang yang menghuninya.

Armada Bintang adalah himpunan dari berbagai cita-cita, semangat, dan karya manusia bagi Agama, Dunia, dan Peradaban Manusia.

Salam Penuh Karya!